Sabtu, 19 Maret 2011

Manajer Proyek - Kunci Produktif Dalam Pengawasan Proyek

manajer proyek
Apa kunci untuk menangani proyek? Ada banyak cara untuk gagal dalam sebuah proyek, namun, jika manajer proyek adalah sesuai untuk menentukan penting dari manajemen proyek yang sukses, ia pasti akan muncul penuh kemenangan. Selain mengetahui bentuk siklus manajemen proyek yang Penciptaan, Merancang Proyek, Pelaksanaan dan Penutupan dan definisi semua fase dan fungsi, direktur proyek, pemimpin dalam proyek tersebut, harus mengetahui kebutuhan berikutnya.
Meskipun proyek adalah sebuah kolaborasi dari berbagai orang dengan akuisisi sendiri teknis dan spesialisasi, direktur proyek adalah orang yang memiliki mungkin untuk membawa setiap orang bersama-sama untuk bekerja dalam satu lingkungan terpadu yang utama bertujuan untuk mencapai dan melaksanakan proyek sesuai dengan spesifikasi pelanggan. Dari sudut persiapan proyek, pengendali proyek telah bertugas dan untuk menentukan keberhasilan ia harus mampu memiliki keterampilan penting tercantum di bawah ini:
Seorang penangan proyek harus menjadi pemimpin. Pada awal dari proyek tersebut, direktur proyek harus bisa mengatur rentang proyek, mengintegrasikan tujuan pembeli dan selesai menjadi rencana, membangun tim, dorongan kelompoknya, menetapkan tanggung jawab, memimpin dengan contoh dan efisien untuk mengelola tim untuk membuat hasil. kemampuan komunikasi esensial tertentu harus sebagai direktur proyek adalah suara dan jantung proyek. Dia memiliki kekuatan tunggal untuk mengikat pembeli dengan rencana, desain untuk tim, dan kelompok ke properti. Mengekspresikan tujuan dengan benar, toleransi untuk komunikasi yang terbuka mengalir akan memungkinkan sebuah tempat untuk sebuah perubahan yang diperlukan baik dan non-berisiko.
Setelah benda ini diteruskan ke tim, merancang proyek yang datang berikutnya. Seorang manajer proyek harus memiliki kemampuan dan keterampilan untuk membuat program yang sesuai dengan maksud dan tujuan. Kemampuan untuk membedakan bagian mana dari lingkup dan makna proyek primer dan apa yang tidak adalah pengetahuan tumbuh dari waktu ke waktu, pengalaman dan melimpah. Seorang direktur proyek juga harus mendengarkan kontribusi dari tim yang teknis keahlian adalah sesuatu yang selalu diambil.
Pengetahuan penting lain adalah pengetahuan organisasi. Manajer proyek harus dapat menyiapkan semua nilai, properti dan peralatan, orang, jadwal dan prosedur. Hal ini pasti akan membawa seluruh banyak prosedur dan konsentrasi dan manajer proyek harus terorganisir dengan baik akan mampu untuk mendokumentasikan semua ini. Penerapan menangani proyek perangkat lunak yang akan menyediakan aplikasi proyek pelacakan yang akan membantu penjadwalan dan jadwal acara, penganggaran, melacak dan contromanaginging, komunikasi dan proses sertifikasi harus digunakan. Bukan hanya akan ini membantu dalam mengatur semua khusus, prosedur dan dokumen, itu juga dapat dilakukan sebagai sumber lain untuk pelanggan dan kelompok untuk mengenali apa yang sedang terjadi, apa yang harus dikembangkan dan apa yang tidak lagi diperlukan. Saat ini, ada banyak kualitas perangkat lunak manajemen proyek yang tersedia di pasar bahwa seorang penangan proyek dapat memilih dari. Jika seseorang memutuskan untuk menerapkan ini sebagai salah satu alat-Nya, kemudian membuat tertentu ke dalam nama turun apa adalah aplikasi yang seharusnya mempunyai yang akan memenuhi klaim khusus Anda.
Terakhir namun tidak sedikit, seorang direktur pengelola proyek harus memiliki akuisisi untuk memeriksa dan melacak keseluruhan proyek. Ini berarti bahwa penangan proyek harus selalu sadar akan keadaan desain untuk menghindari kesalahan fatal. Modifikasi, perubahan dalam metode dan anggaran, perjuangan dalam tim, kekhawatiran klien, dan seorang direktur pengelola proyek harus mampu terampil menangani dan karena itu menangani dengan. Seorang penangan proyek yang melakukan penelusuran proyek terus akan diberikan gambaran tentang perkembangan proyek.
Jason Westland telah berada di industri manajemen proyek selama 15 tahun terakhir berurusan dengan proyek senilai lebih dari 2 miliar dolar. Dia saat ini telah menerbitkan buku baru yang disebut "Sebuah Proyek Manajemen Siklus Hidup" dan fitur proyek sendiri perusahaan manajemen software. Jika Anda ingin mengamati lebih lanjut tentang Manajemen Proyek Web kunjungi website di www.gbaconsultant.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar